Kamis, 04 Juli 2013

IKLAN (DASAR PEMASARAN)

Kesimpulan iklan yang telah saya amati  adalah Indonesia telah menyadari bahwa begitu pentingnya sebuah  Iklan. Itu terbukti dalam satu jam saja rata rata iklan mencapai 50 iklan bahkan lebih. Iklan-iklan yang telah saya posting sebelumnya juga menunjukan bahwa jam prime time (6-10 malam) dengan jam selain prime time itu berbeda. rata rata iklan hampir sama, hanya saja pada waktu prime time lebih banyak iklannya dan berbagai macam iklan yang diiklankan di banding iklan yang ditayangkan selain jam prime time jumlah iklan yang lebih sedikit dan macam-macam iklan pun lebih sedikit dengan kata lain banyak iklan yang diulang ulang dibanding saat jam prime time lebih banyak aneka macam macam iklan yang ditayangkan.

Dalam iklan yang telah saya amati, iklan BANK MEGA lah yang menurut saya yang paling baik. Keanapa begitu? Ya alasannya dalam iklan bank mega telah memenuhi tujuan kenapa sih suatu produk itu harus diiklankan ? Apa sajakah itu?
1. Telah menginformasikan tujuan Bank Mega dengan inovasi baru, lambang yang baru, dan semangat yang baru.
2. Dengan tujuan mempengaruhi masyarakat bahwa Bank Mega tetap layak untuk menjadi bank pilihan masyarakat saat ini.
3. Mengingatkan kembali kepada Masyarakat bahwa Bank Mega masih tetap eksis, tetap layak menjadi bank pilihan masyarakat dengan semangat baru yang berslogan "Untuk Indonesia Lebih Baik"
4. Dengan adanya semangat yang baru, slogan baru, simbol bank yang baru, misi-misi dan tujuan bank Mega, mengiklankan kemajuan Indonesia untuk kedepan,  di situ bisa di tunjukkan bahwa iklan itu masih bisa bertahan dari sejak dulu  sampai saat ini dan membantu kemajuan pembangunan indonesia dalam rangka menjadi Indonesia yang lebih baik.
Kalian bisa akses iklan ini dalam link http://www.youtube.com/watch?v=aJZauscyPn8
check it out!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar