Kinerja Penjualan dan Pemasaran
Goodyear Autocare
· Goodyear sudah
berpengalaman lebih dari 100 tahun dalam mengembangkan Bisnis Retail di seluruh
dunia.
· Goodyear telah
menjadikan banyak Retailer Ban di semua negara semakin berkembang dan sukses.
· Semua keberhasilan dan kesuksesan
tersebut dikarenakan Inovasi Goodyear yang konsisten kepada pengembangan Produk
dan Bisnis Retail.
Belakangan ini tantangan dan perubahan konsep bisnis Retail
dari semua industri
Sangat kompetitif dan
berubah pesat, dikarenakan saat ini “Mindset” pelanggan juga telah berubah,
seperti:
· Pelanggan lebih
berpengalaman dalam membeli produk dan jasa.
· Harapan dalam membeli
produk dan jasa semakin besar.
· Terpengaruh
dalam“Brand Image & awareness”
· Menginginkan sesuatu yang lebih praktis
dan efektif.
Dan informasi yang di
terima lebih aktual, seiring perkembangan teknologi informasi yang cepat sesuai
dengan perubahan serta perkembangan waktudan inovasi dalam kemajuan retail,
maka Goodyear telah menciptakkan suatu konsep baru dalam bisnis retailnya, yang
akan membawa Retailer serta pelanggan mendapatkan pengalaman yang lebih baik.
Konsep terbaru di bisnis retail ini adalah:
GOODYEAR AUTOCARE:
“ One Stop Shopping and Automative
Services” yang sangat bernilai, Professional, serta juga sangat mengutamakan
Kepuasan Pelanggan.
GOODYEAR AUTOCAREadalah branded & Exclusive
Outlet GOODYEAR, selain fokus pada penjualan ban terdapat penjualan spare part
dan aksesoris disertai pelayanan Workshop/ Bengkel Mobil untuk kebutuhan semua
pelanggan . GOODYEAR AUTOCARE akan selalu siap menghadapi perkembangan
zaman dan tantangan dari semua kompetitor.
Sales and Marketing
Performance
Goodyear Autocare
· Goodyear has experienced more than 100 years
in developing retail business worlwide.
· Goodyear has made many tire retailers
become developed and success in almost every country.
· All of the
achievements are because of goodyear’s consistent innovation towards the
development of product and retail business.
Recently, challenges in retail business concept from all
indutries become more competitive and change very fast. This is because
customer’s mindset is not the same like before, such as:
·
Customers have more
experiences in buying products and services.
· Expectation in buying products and
services is getting higher.
· They are influenced by brand image
& awareness.
· They want something more practical and
effective.
· Information become
more actual in line with fast developement information technology, along with
time change and innovation in retail bussiness progress. Goodyear has created a
new concept in its retail business that can lead retailer and customer to have best
experience.
The new concept of retail business is
called GOODYEAR AUTOCARE :
“One Stop Shopping
& Automative Services” that has value, profesionalism, and focusses on
customer satisfaction.
GOODYEAR AUTOCAREis branded and exclusive GOODYEAR
outlet, which isn’t only focus on tire sales but also providing spare parts and
accessories, facilitated by workshop services for all customer needs. GOODYEAR
AUTOCARE will always be ready to face time changes and new challenges from
all competitors.
Pelayanan yang Terbaik
Efisiensi.
Keuntungan. Kualitas. Inilah yang membentuk program waralaba GoodyearAutocare.
Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun di indutri layanan dan perawatan
otomotif di Asia.
Diadaptasi dari
program waralaba yang sudah berhasil di Australia, skema Goodyear Autocare
dikenal sebagai salah satu model bisnis yang sangat menjanjikan di komunitas
waralaba. Terdapat lebih dari 110 outlet yang sudah beroperasi di Australia
yang ikut dalam program ini dengan nilai tambah yang tinggi dan keahlian yang
sangat berkualitas untuk meningkatkan pengalaman para pelanggan.
A Better Way to Serve
Effeciency. Profitability. Quality.
This is what embodies the Goodyear Autocare franchise programme. Armed with
more than 100 Years worth of experience in automative service and car, Goodyear
Autocare is ready to fire up the autocare scene in Asia.
Adapted from a highly successful
franchise programme in Australia for your market, the Goodyear Autocare scheme
is recognised as one of the most promising business models in the franchising
community. There are already over 110 stores operating in Australia under this
initiative, offering unsurpassed value and cutting-edge expertise to enhance
the customer experience.
Misi Goodyear Autocare
Keamanan pelanggan
adalah prioritas kami, melalui :
· Pemberian layanan
terpecaya dan profesional
· Jaminan terhadap
perawatan terbaik agar performa kendaraan bisa maksimal
· Pengenalan tentang
perlindungan pelanggan dengan memberikan layanan yang lebih bernilai tambah.
Mission of Goodyear Autocare
The safety of our customers is our number One priority.
· To provide our customers with reliable and professional
service
· To ensure their vehicles are well maintained for optimized
performance
· To recognize the patronage of our customers by providing
them with more value added services.
Tentang Goodyear
Autocare
Goodyear Autocare memiliki standar layanan berkualitas
tinggi yang hanya menyediakan yang terbaik bagi pemegang waralaba dan semua
pelanggan setianya. Layanan ini merupakan konsep waralaba satu atap untuk
otomotif yang terus berinovasi, yang memberikan model bisnis yang efektif dan
teknologi yang terdepan di industrinya kepada retailer bengkel otomotif guna
membantu mereka dalam merawat mobil dengan berbagai kondisi
Dan meningkatkan nilai tambah. Layanan Goodyear Autocare
yang ditawarkan terdiri dari, namun tak terbatas pada:
· Putaran
ban
· Perbaikan
Ban
· Penggantian
Ban
· Wheel
Balancing
· Wheel
Alignment
· Penggantian
rims
· Penggantian
pelumas
· Penggantian aki
Seiring dengan evolusi perusahaan dan ekspansi Goodyear
Autocare di kawasan Asia, perkembangan teknologi perawatan otomotif akan
semakin meningktakan layanan bernilai tambah pada model waralabanya.
What is Goodyear Autocare
Goodyear
Autocare prides itself on high quality service standards, providing only the
best to its franchisees and their valued customers. It is a one stop automative
franchise concept that constantly innovates itself, providing automative
workshop retailers with effective business model and industry leading
technology to help them maintain cars in tip top condition and enhance customer
value.
The
Goodyear Autocare service offerings include the following, but are not limited
to:
· Tire rotation
· Tire repair
· Tire replacement
· Wheel balancing
· Wheel alignment
· Rims replcement
· Oil change
· Battery change
As
goodyear Autocare continues its evolution and expansion in Asia, developments
in Autocare science will ensure that its list of services will grow to include
more value-added services to itsfranchise model.
Kemitraan
Saling Menguntngkan
Sebagai
dari program waralaba Goodyear Autocare, keberadaan retailer akan semakin kuat
di komunitas otomotif di samping mendapatkan layanan yang canggih. Hal ini
bukan saja menambah keuntungan maupun efisiensi biaya dalam menjalankan usaha,
namun juga akan mampu mempertahankan pelanggan lama maupun meningkatkan
pelanggan baru. Jadi sukses anda adalah keberhasilan kami. Melalui dukungan
yang kami berikan, kmi pun mampu mempertahankan posisi sebagai penyelenggara
waralaba Autocare terdepan di industri otomotif.
A Win-win Solution Partnership
By being part of the goodyear Autocare franchise programme,
you stand to gain from our strong footing in the automative community and our
well-established service offerings. This translates not just to a more
profitable and cost efficient way running bussiness, but it keeps you
customers-old and new coming back for more. Your success is our success. By
helping you, we can then maintain our position as a leading autocare franchise
programme in the automative industry.
Memahami
Kebutuhan
Industri
layanan otomotif merupakan salah satu industri yang paling kompetitif. Biayanya
yang meningkat akan selalu menekan marjinnya yang sudah rendah, ditambah lagi
dengan menjamurnya bengkel-bengkel yang semakin memper
sulit peningkatan pelanggan baru maupun mempertahankan
pelanggan yang ada. Lebih jauh lagi, pelanggan sekarang semakin jeli akan
mencari pengalaman berbeda. Sepuluth tahun lalu barangkali masih bisa diterima
kondisi bengkel yang berantakan dan kotor. Namun saat ini, pelanggan semakin
cerdas dan menuntut lebih. Dengan banyaknya pilihan di pasaran yang menawarkan
harga murah dengan sedikit perbedaan, banyak yang harus di perbaiki untuk
meningkatkan sekaligus mempertahankan pelanggan. Bagi retailer bengkel yang
ingin berhasil, pemilik harus mampu menawarkan:
· Harga
yang wajar
· Lokasi
bengkel yang nyaman
· Karyawan
yang terampil dan profesional
· Layanan
berkualitas tinggi
· Layanan bernilai tambah
Selain itu, mesin mesin kendaraan saat ini maupun di masa
datang akan semakin canggih. Oleh karena itu, akan semakin sulit melatih para
karyawan bengkel agar mereka terampil dan lebih menguasai teknik-teknik
perawatan yang benar terhadap berbagai jenis kendaraan terbaru di pasar.
Understanding Your Needs
The
automtaive services industry is one the most competitive industries in
existence. Rising costs are pushing already thin margins down, and the growing
number of workshop retailers is making difficult to expand your customer base
and keep existing clients happy.Furthermore, the discerning cconsumers of today
are
Looking for a unique buying experience. While it might be
acceptable 10 years ago for workshop to look disorganised and dishevelled,
customers are now more savvy demanding. With so many alternatives offering
competitive prices with little differentiation, a lot needs to be done to grow
and retain customers. For a workshop retailer to be successful, the owner must
therefore be able to offer:
· Fairprices
· Workshop
inconvenient locations
· Highlycompetent
and professional staff
· High
quality service
· Value
added service
Additionaly,
the engines that are powering the cars of today and the future are getting
increasingly more sophisticated. It is and will become more difficult to train
staff to ensure they are competent and equipped with the correct repair
techniques to service the latest models of vehicles in the market.
Layanan
Lebih Baik
Kami memahami kebutuhan anda, dan itulah mengapa program
waralaba Goodyear Autocare dirancang untuk menghadapi tantangan tersebut.
Program ini memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para retailer bengkel
otomotif dalam memenuhi ragam kebutuhan konsumen yang terus berubah, melalui:
· Jaminan ketenangan pelanggan
mengingat keamanan mereka adalah
Prioritas
utama.
· Penyediaan layanan terpecaya dan
profesional untuk memastikan kendaraan pelanggan terawat dengan baik sehingga
performanya maksimal.
· Peningkatan jumlah pelanggan dengan
layanan bernilai tambah
Berikutnya, anda akan mengetahui lebih banyak lagi
keuntungan dari goodyear Autocare. Namun inilah keunggulan utama dari program ini
:
“ selama bertahun tahun, retailer kami tumbuh semakin kuat
bersama Goodyear yang berpengalaman lebih dari 100 tahun dalam mengelola
jaringan dan menghasilkan produk-produk inovatif. Kami senantiasa memahami
kebutuhan retailer bengkel di seluruh dunia, dan kami hanya mengembangkan
program-program yang relevan dengan situasi pasar. Guna mendukung retailer kami
di Asia dalam meningkatkan usahanya, Goodyear telah mengembangkan serangkaian
program yang bisa diperoleh dalam format modul. Inilah yang membuat skema
waralaba Goodyear Autocare mudah diaplikasikan dengan pendekatan yang efektif
dan tepat sasaran.
A Better Way to Serve
We
understand your needs, and that is why the Goodyear Autocare franchise
programme is designed to address the above challenges. It provides automative
workshop retailers with a better way to service the everchanging needs of
consumers by:
· Ensuring
peace of mind of your customers as their safety is our No.1 priority
· Delivering
reliable and professional services to makesure customers vehicles are well
maintained for optimissed performance
· Growing
your customer base through
Value-added
services.
On the
next, you will need more about the benefits of Goodyear Autocare in details.
But here the key advantages of being part of this programme.
“Over the
years our retailers have grown from strength together with Goodyear by
leveraging the 100 years and more experience in channel management and the
number of innovative produtcs we have produced. We listen to what our workshop
retailers across the globe need and we only develop programmes that are
relevant for the market that you serve. To help our retailers in Asia sharpen
edge. Goodyear has developed a series of programmes that are available in a
modular format. This makes the goodyear Autocare franchise scheme an
easyto0adapt programme that is highly targeted and effective in its approach.
Peluncuran
FUEL MAX
PT.Goodyear Indonesia meluncurkan ban baru assurance Fuel
Max yang diklaim memiliki teknologi yang dapat menghemat bahan bakar hingga 5%
dan menambah jarak tempuh lebih jauh sampai dengan 15%. Segmen yang dibidik
produk ini adalah mobil keluarga menengah dan premium.
Produk ini didesain
sedemikian rupa untuk mampu memenuhi keinginan konsumen
Akan ban tahan lama, bisa menghemat bahan bakar
minyaksekaligus tetap mempertahankan atribut keselamatan dengan mengurangi gaya
gesek (rolling resistance atau rolling friction) saat berkendara. Karena,
semakin besar hambatan berdampak atau berpengaruh pada efisiensi bahan bakar.
Berdasarkan penelitian, 20% konsumsi bahan bakar dipengaruhi
oleh penggunaan ban. Goodyear Assurance Fuel Max yang baru menampilkan fitur
senyawa silica, yang ditujukan untuk dapat mengurangi gesekan antara molekul
karet ban dan memberikan daya tahan tinggi terhadap abrasi.
Disamping itu, saat berkendara di jalan konsumen membutuhkan
ban yang menjamin keamanan maksimal. Fitur seperti daya cengkram kua, anti
bocor, jarak pengereman dan anti selip merupakan atribut penting pada produk
ini.
FUEL MAX Launch
PT. Goodyear Indonesia launched the
new product line assurance fuel max that claimed to have technology that can
save fuel up to 5% and increase mileage up to 15%. Segment of the targeted
products are medium and premium.
This
product has been designed in such a way as tobe able to satisfy consumers
desire on durable tires that would save enough fuel while still maintaining the
atributes of safety by reducing friction (rolling friction or rolling
resistance) while driving. Because, the greater the resistance will cause or
impact on fuel efficiency.
Based on
the study, 20% of fuel consumption is impacted by the use of tires. Goodyear
assurance Fuel Max
Featuring
new silica compound mix, which aimed to reduce the friciton of the molecules of
rubber tires and provide high resistance to abrastion.
In
addition when driving on the street consumers need a tire that guarantees
maximum security. Features such as grip strength, anti leak, distance and
anti-skid brraking is an important attribute in this product.
Peluncuran
Wrangler
PT.Goodyear Indonesia Tbk meluncurkan seri wrangler AT/SA
yang disempurnakan dengan penambahan campuran silica pada karet ban. Dengan
formula baru, Goodyear Wrangler AT/SA mampu mencengkeram secara maksimal di
jalan basah (wet traction) dan memperpanjang daya tahan telapak ban (tread
life) samapi lebih dari 20%.
Goodyear Wrangler AT/SA dirancang menggunakan lapisan Dupont
Kevlar, bahan yang lima kali lebih kuat dari baja. Performa Wrangler AT/SA
telah terbukti memberikan ketangguhan yang lebih baik pada jalan rusakan.
Goodyear wrangler AT/SA juga memberikan ketenangan berkendara berkat teknologi
Silent Armor.
Ban Goodyear tipe Wrangler AT/SA deengan formula baru ini
diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar mobil-mobil SUV/Pick-up
kelas menengah dan mewahdi Asia pasific yang menginginkan variasi performa ban
di Medan offroad dan onroad. Sekarang, dengan tamabahan masa pakai 20%, para
petualang akan mendapatkan kebebasan dan rasa percaya diri untuk berpetualang
lebih jauh lagi. Sedangkan bagi para pengguna komersial dapat mengandalkan
ketahanan dan keragaman ban Wrangler untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam
bekerja. Daya tahan telapak bban yang lama memberikan nilai penggunaan yang
lebih besar lagi.
Pengujian ban yang menyeluruh di fasilitas-fasilitas
perusahaan untuk uji jalan raya dan offroad, membuktikan bahwa ban Wrangler
AT/SA dari Goodyear menyediakan performa yang dibutuhkan para pengemudi, baik
untuk kondisi jalan raya maupun offroad.
Ban Goodyear tipe Wrangler AT/SA menggunakan teknologi
Silent Armor yang telah di patenkan. Ban memiliki spesifikasi dua sabuk baja
bertekanan tinggi (high-tensile steel belts) yang akan meningkatkan kekuatannya
dan dua lapisan terbuat dari DuPontTMKevlar yang akan memastikan ketangguhan yang teruji.
Teknologi SilentArmor telah teruji dan terbukti mampu memeberikan daya tahan
terhadap jalan raya serta tetap nyaman dikendarai tanpa suara.
WRANGLER AT/SA Launch
PT.Goodyear
Indonesia Tbk has launched Wrangler AT/SA series which enhanced with the
addition of a mixture of silicain rubber tires. With the new formula, Goodyear
Wrangler AT/SA was designed using layers of Dupont Kevlar, a material that five
times stronger than steel. The performance of Wrangler AT/SA has been shown to
provide better toughness in damaged roads. Goodyear Wrangler AT/SA also
provides driving comfort with Silent Armor Technology.
Goodyear
tire Wrangler AT/SA type with a new formula was created to meet the needs of
the middle class and luxury SUV/Pickup enthusiasts in Asia Pacific who want
tire performance variations in both off-road and on road terrain. Now, with an
additional lifetime by 20%, the advantures will get the freedom and confidence
to venture further. As for the commercial users can rely on the resilience and
diversity of Wrangler tires to meet their needs in work. The durability of the
tire treads gives the use value even greater.
Comprenhensive
tire testing at company facilities for highway and off-road test, proving that
Goodyear’s Wrangler AT/SA tie provides performance required by drive both for
highway and off-road conditions.
Goodyear’s
tire Wrangler AT/SA type using Silent Armor technology that has been patented.
Tires specification has two steel belts of high tension (high tensile steel
belts) which will increase the strength, and the two layers made of DuPontTMKevlar,
which will ensure that proven toughness. Silent Armor technology has been
tested and proved capable of providing resistance to the highway and remain
comfortable driving silently.
Women With
Drive
Untuk kedua kalinya, PT.Goodyear Indonesia Tbk menggelar
acara Women with Drive. Women with drive adalah acara rutin Goodyear untuk
mempromosi
Kan safety driving bagi para wanita. Acara ini adalah salah
stau signature event Goodyear yang diselenggrakan di berbagai negara.
Mengangkat tema “When Heels meet wheels“ dengan menggandeng PT.Astra Daihatsu
Motor (ADM).
Acara dibuka tepat pukul 13.00 oleh duet MC Fla dan Gerry di
Main Atrium Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Kedua MC ini
mengundang anak-anak yang berada di citos untuk bergabung bermain bersama
mereka diatas panggung. Fla sempat pula menyanyikan beberapa lagu anak-anak
untuk membuat anak anak ikut bergembira diatas panggung. Dengan mengajak
anak-anak bermain, tentunya diharapkan sang ibu kemudian tertarik untuk
bergabung dalam acara Women with Drive ini.
Sesuai acara anak-anak, 33 wanita cantik sudah siap
mengikuti roadtrip bersama goodyear berkeliling Jakarta. Untuk aktivitas ini,
ADM menyediakan 10 unit mobil MPV Daihatsu Luxio.
Para peserta diajak mengelilingi kota Jakarta, masing-masing
sambil menerima petunjuk dari instruktur mengenai teknik mengemudi yang aman
dan irit bahan bakar. Program yang menyuguhkan pengetahuan tentang otomotif,
perawatan mobil dan teknik berkendara dengan aman serta irit bahan bakar
merupakan persembahan dari Goodyear dan Daihatsu sebagai wujud nyatanya dalam
memahami kebutuhan dan harapan konsumen, khusunya para wanita.
Rute perjalanan yang ditempuh para peserta mencakup
pemberhentian di Taman Sari Royal Spa di jalan wahid Hasyim yang dihadiri
Zukhriatul Hafizah, Putri Indonesia Lingkungan 2009 dan
Rahma Landy, finalis putri Indonesi 2008. Di taman sari
loyal spa, para wanita cantik ini mendapatkan pelatihan perawatan kecantikan
dan kesehatan wanita, termasuk teknik cepat melakukan tatarias natural.
Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Goodyear Autocare
Cawang Makmur di Jakrta Timur. Di branded outlet ini, para wanita mengenal
berbagai jenis ban Goodyear dan memahami kegunaannya dan keunggulannya. Para
wanita ini mempelajari berbagai layanan yang bisa didapatkan di sebuah Goodyear
Autocare. Dalam Aktivitas ini, rupanya Puti Indonesia 2009, Zukhriatul Hafizah
pun ikut bergabung dan mempelajari safety driving lebih jauh lagi.
Dari Cawang makmur peserta kembali ke Citos untuk acara
puncak yang berisi hiburan dan seminar mengenai safety driving. Acara kembali
dibuka di Citos pada pukul 18.20 dengan atraksi Capoeira. Acara ini berlangsung
meriah karena dipandu MC Steny Agustaf dan Melaney Richardo yang sangat kocak
dan berkali kali memancing gelak penonton. Ttak kurang dari 500 orang wanita
menyimak talkshow di Main Atrium Citos. Tak kurang dari 500 orang pengunjung
citos malam itu sempat singgah acara ini.
Acara talkshow menampilkan pembicara Kompol Aniek
Nurhairani, SH (Polri) Rally Mariana (Pembalap wanita), dan Zukriatul Hafizah.
Mereka berbagi pengalamn dan pengetahuan tentang safety driving. Pengunjung di
Main Atrium Citos pun bebas ikut berdiskusi atau mengajukan pertanyaan dan
pendapat mengenai topik ini.
Selama talk show berlangsung, penonton masih terhibur
celetukan Steny dan Melaney. Beberapa paket hadiah hiburan bagi penonton
meluncur lewat quiz menarik yang mereka lontarkan. Sesuai talk show, acara
dilanjutkan dengan fashion show. Acara malam itu dipungkasi penampilan Kahitna.
Begitu Kahitna naik panggung, suasana menjadi meriah dan ramai, karena setiap
wanita yang mengikuti Women with Drive ikut bernyanyi.
Rencananya, PT.Goodyear Indonesia Tbk akan kembali
mengadakan acara ini di tahun-tahun berikutnya.
Women With Drive
For the
second time,PT.Goodyear Indonesia Tbk held women with drive. Women with Drive
are routine event of Goodyaer’s signature event held in varous countries.The
theme was “When heels meet Wheels”in cooperation with PT.Astra Daihatsu Motor
(ADM).
The event
was opened promptly at 13:00 PM by diet of MC Fla and Gerry at the Main Atrium
Cilandak Town Square(citos) Souuth Jakarta. Both MCs invoted the children who
are in citos to join them playing together on stage. Fla, also sing a few
children song to make the kids go have fun together on stage. By inviting, the
children to play, we expect the mothers are interested in joining the show
later.
After kid
show, 33 beautiful women are ready tto join Goodyear’s road trip around
Jakarta. For this activity, ADM provides 10 units of Daihatsu MPV Luxio Cars.
The
participant were taken around the city of jakarta, while each of them receiving
guidance from indtructors regarding safe driving and fuel efficient techniques.
The program that presents knowledge about
Automotive
, car maintanceand safe driving and fuel efficiency techniques are presented by
Goodyear and Daihatsu as a commitment to undesrstand the needs and expectations
of consumers especially women.
Route
taken by the participants include a stop in Taman Sari Royal spa on JL.wahid Hasyim
who attended by zukhriatul Hafizah, Miss Indonesia 2009 and Rahma Landy, Miss
Indonesia 2008 as finalist. In the Taman Sari Royal Spa, the beautiful women
is`receivs training on women’s health and beauty treatments, including fast
technique to do natural make up.
The event
was followed by visiting the Goodyear Autocare Cawang Makmur in East. In these
branded outlets, these women were introduced with various types of goodyear’s
tires and understand the usefulness and superiority. These women arre studying
a variety of services that can be obtained at a Goodyear Autocare. In this
activity, Miss Environmental Indonesia 2009, Zukriatuk Hafizah also joined in
and leanrs advanced safety driving.
From
Cawang Makmmur, the participants returned to Citos fot top events containing
entertainment and seminars on “safety driving”.The event re-opened in Citos at
18:20 o’clock with the attraction of Capoeira. The event was lively because
guided by MC Steny Agustaf and Melaney Richardo very funny and many times provoke
audience laughter. No less than 500 people listened to her talk show at the
Main Atrium Citos. No less than 5000 Citos visitors at night had stopped at
this event.
Talk show
featuring Kompol Aniek Nur
Hairani,SH
(Police), Rally Marina (Women Racer) and Zukriatul Hafizah as speakers. They
share their experiences znd their know ledge of safety driving. Visitors at
Main Atrium Citos are free to join a discussion or ask questions and opinoins
on this topic.
During
talk show, the audience was entertained by Melaney and Steny Jokes. Some door
prize for the audience glide through interesting quizzes. After talk show, the
event continue with a fashion show. The event that night ended with Kahitna
appreance. While Kahitna enterned stage, the atmosphere became lively and
crowded as every woman who followed the woman who followed the Women with Drive
event sing along.
In the
future, PT.Goodyear Indonesia Tbk will continue to hold this event.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar